Kado Istimewa di HUT SMAN 1 Kaliwedi

Kado Istimewa di HUT SMAN 1 Kaliwedi

CIREBON – Hari istimewa kembali diperingati oleh SMA Negeri (SMAN) 1 Kaliwedi. Bertepat di tengah hamparan pesawahan yang sejuk dan menghijau, SMAN 1 Kaliwedi merayakan hari jadinya yang ke-5 pada Selasa, 15 Februari 2022 ini. Turut hadir sejumlah pimpinan sekolah di Jalan Anggabaya, Dewa Guwa Kidul, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Selasa (15/2).

Mereka diantaranya adalah Kepala SMAN 1 Kaliwedi Jajuli, SPd MM, pengurus komite sekolah, para pengajar dan staff tata usaha serta para siswa yang menampilkan beberapa kreatifitas seni dan budaya lokal asli Cirebon. Mereka juga tampak antusias dalam mengikuti kegiatan yang diadakan tersebut

Kepala SMAN 1 Kaliwedi Jajuli SPd MM yang didampingi Wakasek Kesiswaan Dulah SPd. Mengatakan bahwa di Hari Ulang tahunnya yang ke-5 SMA Negeri 1 Kaliwedi mendapatkan dua kado istimewa. Pertama adalah raihan terkait beberapa kejuaraan silat dalam Bupati Cirebon Cup 2022 dengan peraihan 2 Emas, 1 perak dan 1 Perunggu.

“Mereka yang beprestasi diantaranya Indah Lutviya Juara I Kelas Tanding D, Nadia Permatasari Juara I Kelas Tanding E, Uripah Juara II Kelas tanding F dan Sri Anah Juara III Kelas tanding C,” ujar Jajuli kepada Radar, Selasa (15/2).

BACA JUGA:

·  Herry Wirawan Divonis Penjara Seumur Hidup, Ridwan Kamil Bilang Begini

·  Ratu Nilakendra, Raja yang Kabur dari Pajajaran karena Terlalu Percaya Jimat

Lebih lanjut, kata Jajuli, kado istimewa lainnya yakni setelah lima tahun siswa-siswi SMAN 1 Kaliwedi tanpa ada akses internet, kini mereka bisa menikmati jaringan internet yang dapat memudahkan dan membantu para guru dan siswa.

“Mereka dalam proses pembelajaran terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini yang mayoritas menuntut mereka untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) secara daring,” pungkas Jajuli.

Senada, Ketua Komite SMA Negeri 1 Kaliwedi KH Bunyamin Siraj mengatakan, disamping terus berupaya dan berusaha untuk meraih prestasi baik akademik maupun non-akademik, para siswa disini selalu dibekali dengan kearifan local.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Pemekaran Provinsi di Pulau Jawa, Meniru Pembagian Wilayah Kerajaan Pajajaran?

·  Usai MotoGP, F1 Ingin Mengaspal di Sirkuit Mandalika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: